Selamat Datang di BLOG I-GIST semoga bermanfaat

Selasa, 28 Agustus 2012

Investasi Jabon

MENGAPA BERINVESTASI JABON ??

  1. Tanaman kayu penghijauan yang pertumbuhannya tercepat didunia, dengan pertumbuhan diameter rata-rata 10 cm pertahun dan dapat mencapai ketinggian sampai 25 m dan dapat di panen pada usia 5 tahun dengan volume kayu + 0,9 m3/pohon dan jika di jual dapat mencapai + Rp 1.000.000/ pohon .
  2. Termasuk tanaman pionir, yang dapat tumbuh dengan mudah pada lahan-lahan terbuka, lahan yang semula kosong sehingga tepat untuk penghijauan pada lahan-lahan kritis.
  3. Budidaya Jabon relatif mudah, tidak terlalu membutuhkan perawatan yang istimewa. 
  4. Harga kayu yang relatif tinggi, saat ini berkisar Rp 1.200.000,- per kubik. Harga ini akan cenderung terus meningkat, karena kebutuhan industri terhadap kayu, serta saat ini tidak diperkenankan kayu bulat yang berasal dari alam.
  5. Pertumbuhan sangat cepat dibandingkan dengan kayu keras lainnya termasuk bila dibandingkan dengan sengon (albasia), Jabon tergolong tumbuhan pionir sebagaimana sengon. Ia dapat tumbuh di tanah liat, tanah lempung podsolik cokelat, atau tanah berbatu.

POTENSI HASIL DI I-GIST :


INFO JABON

  1. Tidak perlu menyiapkan lahan karena kegiatan operasional akan dilakukan oleh PT.GMN (Investor tinggal menunggu masa panen)
  2.  Legalitas Perusahaan, dalam hal ini PT.GMN didukung oleh pemerintah daerah dan pemerintah pusat.
  3. Sertifikat kepemilikan jabon yang resmi, tandatangan diatas materai dan setempel notaris, sehingga bisa dipastikan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum.
  4.  PT.GMN menyediakan pohon cadangan 120% dari dari jumlah pohon yang ditanam investor dimana pohon ini akan dimanfaatkan sebagai pohon pengganti bila pohon jaboninvestor bermasalah.
  5. Setiap area tertentu akan dipasang kamera CCTV (sistem Eye-Grow), yang akan memantau pertumbuhan tanaman dari investor setiap 5 detiknya. Sehingga investor dapat memantau pertumbuhan tanamannya secara online, bahkan dapat diliat oleh seluruh dunia.

POHON JABON

Investasi jabon melalui program I-GIST dari PT.Global Media Nusantara (PT.GMN) merupakan salah satu program yang sangat luarbiasa. Selain program ini sangat menguntungkan dengan hasil yang sangat luar biasa juga, program ini juga sangat aman dan terpercaya karena didukung oleh pemerintan daerah dan pemerintah pusat. Selain itu program I-GIST ini juga salah satu program investasi dari PT.Global Media Nusantara yang merupakan suatu perusahaan yang terpercaya dan sudah lama berpengalaman dibidang investasi.
CONTOH BEBERAPA POHON JABON :

1 komentar:

Terimakasih Telah Berkunjung di BLOG kami