Selamat Datang di BLOG I-GIST semoga bermanfaat

Kamis, 23 Agustus 2012

GREEN POLICY

Green Policy
        Kabar gembira bagi member apig maupun rollover. PT. Global Media Nusantara menyediakan Solusi Win-win bagi semua member Apig dan rollover untuk segera menyelesaikan beberapa permasalahan yang berkaitan dan paket apig maupun rollover
         Bagi member apig maupun rollover yang belum menerima polis, tidak akan mendapatkan potongan apapun, dana yang sudah dibelikan kartu apig maupun rollover bisa didapatkan 100% dengan cara mengkonversinya menjadi unit pohon jabon i-gist . Apa keunggulan kebijakan ini :

  1. Member tidak dipotong sedikitpun dari dana yang sudah disetorkan atau didepositkan
  2. Jika member apig (bulanan) , per topup yang sudah dibayarkan akan dikonversi menjadi 2 pohon jabon igist, yang  artinya dalam 5 tahun (panen pertama) akan bernilai antara 1,2 juta – 2 juta per topup yang sudah dilakukan, dan setelah 8,5 tahun bisa bernilai 300 ribu – 750 ribu per topup yang dilakukan (dari panen kedua)
  3. Jika member tahunan, pembayaran rollover pertama senilai 6,5 juta akan dikonversikan menjadi 40 pohon jabon, sehingga dalam 5 tahun bisa menghasilkan 24 juta – 40 juta (panen pertama) , dan setelah 8,5 tahun bisa bernilai 6 juta – 10 juta (panen kedua)
  4. APIG dan hak personal franchise gisforlife yang sudah didapatkan, tetap menjadi hak milik member, yang dikemudian hari bisa berpotensi menghasilkan juga
  5. Bagi yang belum jadi polis, tidak ada keterikatan untuk menabung setiap bulannya, kecuali jika mengajukan baru dengan skema tabungan 8 in 1. Bagi yang sudah jadi polis, diperbolehkan jika ingin merubah deposit topup yang tersisa (belum dibayarkan ke asuransi) menjadi pohon jabon sesuai hitungan pada poin no 2 dan 3 diatas, sedangkan kelanjutan tabungan asuransinya mengikuti mekanisme yang sudah berlaku di produk asuransi yang tertera di polis member
  6. Mendapatkan fasilitas produk igist seperti halnya paket bergabung igist pada umumnya
  7. Sertifikat bisa segera didapatkan, selambat-lambatnya 7 hari sejak mengajukan Green Policy (untuk sertifikat dengan legalisir notaris bisa didapatkan setelah pohon member minimal 50)
           Kebijakan ini bisa win-win untuk semua pihak, baik dari sisi member maupun perusahaan, karena dana member tidak berkurang sama sekali, dan pada dasarnya produk apig maupun rollover merupakan produk investasi jangka panjang, yang bisa dinikmati hasil investasi nya setelah kurang lebih 20 – 25 tahun sejak menabung, jika dengan kebijakan ini, justru member bisa menikmati hasil investasinya hanya dalam 5 tahun (panen pertama) dan 8,5 tahun (panen kedua), dan semua hak kepemilikan poin apig dan hak usaha tetap menjadi hak member.
      PT. GMN juga menyediakan konversi menjadi produk Webforinstant, per topup member bisa mendapatkan 1 produk web platinum senilai 2 juta (harga member) dan bisa dijual hingga 7,5 juta (harga konsumen)
Keunggulan produk ini :

  1. Tidak ada masa kadaluarsa
  2.  Produk yang sangat dibutuhkan di era informasi saat ini
  3. Nilai penjualan bisa tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung di BLOG kami