Selamat Datang di BLOG I-GIST semoga bermanfaat

Selasa, 28 Agustus 2012

Investasi Jabon I-GIST PT.GMN

Investasi Jabon I-GIST PT.GMN


Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang mulai melirik investasi dibidang perkayuan, selain karena margin provitnya tinggi investasi dibidang perkayuan akan turut serta memberi dampak positif bagi lingkungan alam sekitar kita. Namun dari sekian banyak orang yang ingin berinvestasi dibidang kehutanan hanya satu dua orang saja yang bisa melakukanya, mungkin bisa jadi masalah tidak adanya lahan, modal, ataupun waktu. Lalu bagaimana solusinya agar kita bisa berinvestasi di bidang kehutanan dengan mudah dan aman?


Investasi Jabon I-GIST (International Green Investment System)

Investasi jabon melalui program I-GIST dari PT.Global Media Nusantara (PT.GMN) merupakan salah satu program yang sangat luarbiasa. Selain program ini sangat menguntungkan dengan hasil yang sangat luar biasa juga, program ini juga sangat aman dan terpercaya karena didukung oleh pemerintan daerah dan pemerintah pusat. Selain itu program I-GIST ini juga salah satu program investasi dari PT.Global Media Nusantara yang merupakan suatu perusahaan yang terpercaya dan sudah lama berpengalaman dibidang investasi.

Kenapa Memilih Investasi Kayu

Kebutuhan kayu dunia semakin melonjak dari tahun ke tahun, sedangkan kondisi hutan di Indonesia semakin krisis. Berdasarkan data, Indonesia setiap tahun setidaknya membutuhkan 72-juta kubik kayu siap olah, dan saat itu baru terpenuhi sekitar 50-juta kubik saja, itupun sebagian besar dari hasil tebang hutan alam di Idonesia. Sedangkan akhir-akhir ini pemerintah telah melarang keras penebangan hutan alam untuk industri kayu di Indonesia. Artinya investasi kayu di indonesia peluangnya sangat amat besar.

Kenapa Harus Investasi Pohon Jabon
Pohon jabon adalah tanaman kayu penghijauan yang pertumbuhanya tercepat di dunia, dengan pertumbuhan rata-rata dengan diameter 10 cm per tahun dan dapat mencapai ketingian 25 m dan dapat dipanen pada usia 5 tahun dengan volume kayu +0,9 m3/pohon dan jika dijual dapat mencapai +Rp.1.000.000,-/pohon jabon


Jabon merupakan tanaman kayu yang cukup populer, dan cocok sebagai bahan baku furniture, kayu lapis, pulp, kertas, mainan anak-anak, hingga batang korek api juga memerlukan kayu jabon ini. Selain itu permintaan ekspor kayu jabon pun terus meningkat, maka tidak heran jika harga kayu jabon dari tahun ke tahun terus meningkat.

Kelebihan Investasi Jabon Bersama I-GIST dari PT.GMN

  1. Tidak perlu menyiapkan lahan karena kegiatan operasional akan dilakukan oleh PT.GMN (Investor tinggal menunggu masa panen)
  2. Legalitas Perusahaan, dalam hal ini PT.GMN didukung oleh pemerintah daerah dan pemerintah pusat.
  3. Sertifikat kepemilikan jabon yang resmi, tandatangan diatas materai dan setempel notaris, sehingga bisa dipastikan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum.
  4. PT.GMN menyediakan pohon cadangan 120% dari dari jumlah pohon yang ditanam investor dimana pohon ini akan dimanfaatkan sebagai pohon pengganti bila pohon jabon investor bermasalah.
  5. Setiap area tertentu akan dipasang kamera CCTV (sistem Eye-Grow), yang akan memantau pertumbuhan tanaman dari investor setiap 5 detiknya. Sehingga investor dapat memantau pertumbuhan tanamannya secara online, bahkan dapat diliat oleh seluruh dunia.
  6. Sistem investasi dan perjanjian dari kedua belah pihak yang transparan, sehingga terjadi suatu kerjasama yang saling menguntungkan.
  7. Tanaman investasi yang diasuransikan dan didukung lembaga konsultan quality Control yang berpengalaman di bidang investasi kehutanan sehingga target pertumbuhan investasi dapat tercapai.
  8. Disediakan portal trading, sehingga Investor bisa menjual pohon jabonya sebelum masa panen. (harga disesuaikan dengan harga pohon jabon seusia pohon jabon ketika dijual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung di BLOG kami