Selamat Datang di BLOG I-GIST semoga bermanfaat

Kamis, 30 Agustus 2012

8 in 1

8 in 1

PaketAsuransiJiwaSyari'ahTerbaik
Dalam produk asuransi yang dikombinasi dengan investasi, pada umumnya di tahun-tahun awal pembayaran premi dan mayoritas di alokasikan untuk membiayai asuransinya (biaya resiko yang ditanggung), sehingga dana tunai nasabah di tahun-tahun awal pada umumnya
sangat sedikit, bahkan bisa jadi NIHIL. Setelah beberapa tahun, biasanya menginjak tahun ke-7 atau 8, barulah dan nasabah asuransi biasanya sudah kembali (tetapi belum ada profit). Biasanya program asuransi dengan kombinasi investasi akan mulai menunjukkan hasil setelah tahun ke 10 atau bahkan setelah tahun ke 25 sejak awal membayar.
Terobosan yang dahsyat yang dilakukanoleh PT. Global Media Nusantara, sebagaikontraktorJasaBudidayaKayuJabon ( www.i-gist.com ) dengan PaketAsuransiJiwaSyari'ahnyamembuatsebuahkombinasiproduk yang dinamakanpaket 8 in 1 Igist.

UntukmenambahdayatarikPaketAsuransiJiwaSyari'ah, makapaket 8 in 1 IgistmemberikanFasilitasasuransidaninvestasi unit link GRATIS daripembelianpohonjabonigist, yang artinya  BeliPohon GRATIS Asuransi.

Fasilitasasuransijiwasyari'ah GRATIS yang Didapatdaripembelianpohonjabon I-gist :
  UntukmenambahdayatarikPaketAsuransiJiwaSyari'ah, makapaket 8 in 1 IgistmemberikanFasilitasasuransidaninvestasi unit link GRATIS daripembelianpohonjabonigist, yang artinya  BeliPohon GRATIS Asuransi.
Fasilitasasuransijiwasyari'ah GRATIS yang Didapatdaripembelianpohonjabon I-gist :

Paketasuransijiwasyari'ah 8 in 1 Igist Program Bulanan : 905.000,- / bulan, selama7 tahun, di awalpembayaran Rp.1.446.500,- (Rp. 499.000,- untukpembeliankarturegulerdanmendapatkantambahan 2 pohonjabon, plus kartu upgrade Rp. 47.500,-)
Jumlahpohon di awal  : 8 pohonjabon , dan 6 pohonjabon / bulan X 83 bulan
Mendapatkanfasilitasasuransidaninvestasi unit link GRATIS senilaiRp. 90.000,- / bulanselama 7 tahun. Investasi unit link adalahInvestasiSaham yang dikelola manager investasiBerpengalamandariperusahaanasuransijiwasyari'ah yang berpartnerdengan PT. GMN. 
Partner perusahaanasuransijiwasyari'ah dalampaketiniadalah KLIK DISINI.

Syaratdanketentuan :
Paket 8 in 1 igistadalahpaket pohonjabon dengankombinasiproteksi asuransikesehatan, yang memilikimanfaat yang sangatmenguntungkandankombinasi proteksiasuransi yang mendapatkanhargasatuan pohonjabon lebihmurahdibandingkandenganpaket-paket i-gist yang lain.
SehinggaPaketinimemilikiketentuan yang terkaitdenganpersistensipremi asuransi yang akan
diperpanjangotomatisapabilamelakukan repeat pembelianpaket i-gist 8 in 1 melalui system TopUpBulanan / TopUpTahunan 8 in 1. 
Makaapabilaterjadikondisi Lapse akandiberlakukan balance policy denganketentuansebagaiberikut :
1. Untuk 8 in 1 tahunanataubulanan, Jumlahuangdaripembelianpaketdibagi 175.000 = Jumlah pohonjabon yang di peroleh.
Contoh :
Bapak Budi membelipaket 8 in 1 tahunan, denganhanyamelakukanTopUp 8 in 1 di tahunke 2 (Sehingga total pohon yang di miliki = 210 pohon), namunditahunketigatidakmelakukanTopUp yang berakibat Lapse. Makapohon yang di perolehbapak Budi adalah (2 X 15.000.000,-) / 175.000 = 171 pohon.
2. Secaraotomatisproteksi asuransijiwasyari'ah daninvestasi unit link akan lapse / tidakaktive


1.   Gratis Asuransi syari'ah JaminanWarisandankecelakanhingga 300 jutasampaiusia 80 tahun 
2.   Gratis Asuransi syari'ah jaminanbiayarumahsakitinggi 172 juta/tahunsampaiusia 70 tahun, Daftarrumahsakit yang direkomendasikandalam program ini, KLIK DISINI.
3.   Gratis Asuransisyari'ah jaminanbiayasantunanjikaterkena 36 penyakitkritissenilai 150 jutasampaiusia 80 tahun
4.   Gratis AsuransiSyari'ah jaminankelanjutantabunganjikaAndaterdeteksi 36 penyakitkritis
5.   Gratis AsuransiSyari'ah danapensiunhingga 623 juta di usia 55 tahun
HargapembayaranPaket 8 in 1 I-gist :


Paket asuransi jiwa syari'ah 8 in 1 I-gist Program Tahunan : 15 juta / tahun, Selama 7  tahun, di awal pembelian Rp,15.546.500,- (Rp. 499.000,untuk pembelian kartu reguler   dan mendapatkan tambahan 2 pohon, plus kartu upgrade Rp.47.500,-) Jumlah total  pohon di awal  :107 Pohon, dan 105 pohon / tahun X 6 tahun.

Mendapatkan fasilitas asuransi dan investasi unit link GRATIS senilaiRp. 1 juta / tahun selama

tahun.  Investasi Unit Link adalahInvestasiSaham yang dikelola manager investasi

berpengalaman dari perusahaan asuransi jiwa syari'ah yang berpartner dengan PT. GMN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung di BLOG kami